Syilvi Indrayani

Love to Teach

Sekarang ini sedang heboh-hebohnya para pelaku pendidikan dari level atas sampai bawah pada adu pendapat tentang baik buruknya kurikulum baru. Sebenarnya kalo pendapat aku sendiri sihh,, ini kurikulum baru kok rada rada mubazir gitu ya, secara kurikulum yang lama aja belom tuntas-tuntas untuk di pahami oleh pelaku-pelaku pendidikan,, tiba-tiba muncul lagi si bocah kurikulum baru.. yang notabenenya pastilah makan anggaran yang besar... Nah lohhh,, ladang korupsi lagi tuh kayanya... (ups,, don't be suudzon lah ya.. hehehe). Nah biar gak penasaran,, biarpun udah basi kali ya, tapi gpp lah biar bisa jadi bahan penilaian apa memang kurikulum ini masuk ketegori penting, mendesak atau mubazir untuk diluncurkan.. ini dia bahan uji publik yang di keluarin ama pihak pusat yang berewenang di sono,,,  

Bahan Uji Publik Kurikulum 2013

0 komentar:

Poskan Komentar

About Me

Foto saya

I AM..........
A Moslem who loves Allah SWT and Muhammad SAW...
A Daughter, Wife, Sister, Friend and Partner from Great People...
A Mother from a Super pretty lil' girl..
and ME.. Just an ordinary woman who still wanna be a better...

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.