Syilvi Indrayani

Love to Teach

Taraaa...
Nge'blog lagi,, 
Postingan kali ini mencerminan ke-profesi-an saya,, (hmmmm,,, :D).
Setelah sekian lama jadi guru (4 tahunan, tergantung persepsi masing2.. hehehe..) rasanya gak klop kan kalo gak da ketrampilan tangan dalam hal pengembangan media belajar. Ya.. minimal sekelas powerpoint lah ya.. setidaknya membuktikan bahwa kita itu sebagai guru juga gak gaptek2 amat... hehehehe..
Nah, ceritanya selama beberapa minggu ini aku itu lagi longgar jadwal mengajar, so.. terciptalah beberapa media powerpoint hasil ketrampilan tangan sendiri. Memang sih masih terbatas pada materi kelas 9 aja tapi untuk kedepan harapannya pastilah mencakup ke semua jenjang, INSYA'ALLAH...
Oke dwehh.. Ini dia hasilnya.. Just check it out.



NEGARA MAJU DAN BERKEMBANG
Pada materi ini dibahas mengenai pengertian negara maju dan berkembang, Indikator dalam penggolongan negara maju dan berkembang, ciri-ciri negara maju dan berkembang serta beberapa contoh negara yang tergolong ke dalam negara maju dan berkembang.
File berupa powerpoint 2007 yang bisa langsung kamu DOWNLOAD DI SINI

0 komentar:

Poskan Komentar

About Me

Foto saya

I AM..........
A Moslem who loves Allah SWT and Muhammad SAW...
A Daughter, Wife, Sister, Friend and Partner from Great People...
A Mother from a Super pretty lil' girl..
and ME.. Just an ordinary woman who still wanna be a better...

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.